Share

Facebook
WhatsApp
Telegram

Perpustakaan Digital: Lengkap Kitab Kuning hingga Buku Bacaan

perpustakaan digital berisi kitab kuning pdf dan buku bacaan

TSIRWAH PESANTREN DIGITALPerpustakaan digital adalah tempat koleksi buku atau kitab yang dapat kita akses secara online. Isi dari perpustakaan jenis ini adalah buku dan kitab-kitab digital seperti PDF.

Jika dahulu kita perlu mendatangi perpustakaan dengan berjalan jauh atau menunggu saat masuk sekolah, saat ini lebih mudah. Kita hanya memerlukan gadget untuk membaca-baca luasnya literasi, karena sudah tersedia dalam bentuk digital.

Contohnya seperti kitab-kitab kuning PDF, buku bacaan PDF, tersedia juga bahan bacaan secara live seperti di berbagai situs buku online. Teknologi perpustakaan digital sangat memudahkan, kitab-kitab kuning yang notabene tebal hinga berjilid-jilid, menjadi ringan dalam satu genggaman.

Perpustakaan Digital Tsirwah

perpustakaan digital tsirwah indonesia

Berbicara terkait perpustakaan online ini, Tsirwah sebagai platform pesantren digital juga hadir dengan program Perpustakaan Digital Islamnya. Tsirwah mengembangkan teknologi ini tidak lain bertujuan mencukupi kebutuhan wawasan umat muslim secara umum, dan komunitasnya secara khusus.

Perpustakaan Digital Tsirwah dirancang untuk menjadi pusat koleksi kitab-kitab kuning dan buku bacaan PDF. Tidak jarang umat muslim pegiat kitab PDF menemui kesulitan saat mencari kitab tujuannya, maka perpustakaan digital Tsirwah jawabannya.

Perpustakaan Digital Islam karya Tsirwah, menjadi sarana kemudahan setiap umat muslim. Khususnya bagi mereka yang hendak mencari berbagai kitab kuning, bahkan terjemahan kitab PDF. Tersedia juga seperti kisah-kisah, buku ilmiah, dan lain-lain.

Kitab-kitab PDF dan Buku Bacaan yang Ada di Tsirwah

Pesantren DIgital Tsirwah, melengkapi perpustakaannya dengan kitab-kitab kuning populer yang biasa dicari PDF-nya. Sebagian di antara kitab-kitab populer tersebut antara lain:

Selain kitab-kitab PDF-nya, Tsirwah juga menghadirkan versi terjemahannya. Ini juga tidak kalah penting, para pemula sering mencari versi terjemahan kitab PDf. Berikut sebagian di antaranya:

Perpustakaan Tsirwah juga menghadirkan koleksi buku-buku bacaan yang inspiratif, informatif maupun ilmiah. Anda bisa menjumpai sebagian di antaranya seperti:

Anda bisa mengakses perpustakaan Tsirwah dengan mudah, cukup KLIK DI SINI.

Fitur Perpustakaan Digital Tsirwah

Perpustakaan Online Tsirwah, hadir secara khusus untuk kemudahan akses, kecepatan pencarian dan kelengkapan koleksi. Selain itu, perpustakaan Tsirwah ini juga unik dan canggih, karena kita dapat membaca kitab ataupun buku PDF dengan pengalaman seperti membaca buku nyata.

Teknologi ini dipasangkan pada kitab atau buku bacaan, dengan tujuan memudahkan sekaligus memberikan kesan yang canggih. Dapat membaca buku atau kitab PDF selayaknya di dunia nyata. Bahkan, kita juga bisa menavigasi halaman.

Ingin pergi langsung ke halaman berapa, tinggal menuliskan nomornya, dan akan segera diantar ke laman tersebut.

Komunitas Tsirwah Pesantren Digital

Selain berupaya menghadirkan buku dan kitab-kitab PDF, platform pesantren online ini juga memiliki wadah komunitas. Tsirwah juga membuka peluang bagi siapapun yang berkenan ikut andil di bagian kepengurusan perpustakaannya tersebut.

Komunitas Pesantren Digital Tsirwah Indonesia, telah diikuti oleh ribuan orang dari nasional hingga internasional. Memiliki kegiatan seperti tanya jawab islam, diskusi problem kehidupan, bertemu ulama, kajian-kajian kitab, les ngaji, dan masih banyak lagi.

Ayo gabung komunitas Tsirwah, KLIK DI SINI.

Wallohu Alam
Oleh Founder