Share

Facebook
WhatsApp
Telegram

Kelas Menulis Artikel Online untuk Pemula, Langsung Kerja

Kelas Menulis Artikel Online untuk Pemula Langsung Kerja

TSIRWAH PESANTREN DIGITAL – Kerugian nyata di depan mata, bila kita tidak memiliki skill menulis di era digital ini. Kelas menulis artikel online untuk pemula, adalah pilihan tepat menanganinya. Setelah pelatihan, langsung kerja.

Mengapa demikian, karena skill menulis semakin dibutuhkan oleh berbagai platform usaha. Dunia semakin geser ke digital dan online, bekali diri kita dengan skill digital.

Alasan Skill Menulis Artikel Itu Penting

Di era yang serba digital ini, buku cetak juga mengalami pergeseran ke buku elektronik yang biasa kita kenal dengan ebook (electronic book). Menyeret ilmu menulis dengan pena ke ranah kepenulisan online dengan mengetik.

Banyak sekali alasan kenapa menulis artikel menjadi salah satu peluang terbesar di era online ini, berikut di antaranya:

  1. Membangun Reputasi Online: dengan menulis, misalnya di berbagai media, kita akan memiliki peluang besar untuk self branding. Membantu meningkatkan reputasi kita secara online.
  2. Berpeluang Kerja di Mana Saja: karena saat ini, tidak sedikit perusahaan atau platform di berbagai industri yang membutuhkan orang-orang dengan skill menulis. Tidak lain, tujuannya untuk memenuhi target konten mereka, karena konten video, audio ataupun gambar, berawal dari tulisan pula. Jika kita searching ‘loker penulis’, akan tersedia ratusan bahkan jutaan peluang di internet.
  3. Peluang Diterima yang Besar: dengan menulis di berbagai media, reputasi akan naik, meningkatkan kepercayaan lawan kerjasama atau perusahaan. Peluang mereka menerima anda akan besar, karena karya yang nyata.
  4. Self Branding yang Relatif Mudah: karena bisa kita lakukan secara online, cepat, banyak (di berbagai tempat atau media), bisa kita tunjukkan kapanpun saat kita butuhkan (seperti mau melamar kerja).
  5. Jadi Freelance Writer: skill menulis artikel akan membuka peluang untuk kita bisa kerja hanya dari rumah, seperti menjadi penulis artikel freelance, ghostwriter dan semacamnya. Karena, bisa kita kerjakan di manapun.
  6. Skill yang Praktis: karena kegiatan menulis artikel cukup membutuhkan device atau gadget dan internet. Penulis akan bisa mengerjakan kerjaannya secara praktis di manapun dan kapanpun

Selain itu, masih banyak lagi keuntungan jika seseorang memiliki keahlian dalam menulis artikel.

Kelas Menulis Artikel di Santri Developer Tsirwah: Lengkap Praktik hingga Bangun Portfolio

Setelah memahami keuntungan-keuntungan skill menulis artikel, jangan khawatir bingung mencari tempat untuk memulainya. Anda sudah membuka artikel yang tepat.

Kelas menulis artikel di Santri Developer Tsirwah memiliki keunggulan lengkap:

Berpengalaman

Kami berpengalaman melatih ratusan orang untuk menulis artikel sejak 2021. Mentor-mentor kami terbiasa membimbing pemula sampai jadi ahli menulis artikel.

Fleksibel

Kelas menulis artikel di kami fleksibel, karena berlangsung secara online dan bisa diikuti oleh siapapun dari manapun. Cukup memerlukan HP atau Laptop dan koneksi inetrnet.

Super Terjangkau

Harga pendaftarannya, banyak alumni yang mengatakan ‘seharusnya layak berharga ratusan ribu hingga jutaan’. Kenapa demikian, karena hanya dengan Rp100.000 sudah bisa mengikuti pelatihan intens ‘6 hari 6 malam’, full praktik, bimbingan sampai artikel terbit.

Full Mentoring dan Praktik

Dalam hal membimbing, mentor-mentor bisa kamu andalkan, karena akan siap membimbing anda sampai bisa. Selalu ada tugas untuk mengasah skill menulis, tak hanya itu, akan dikoreksi langsung oleh mentor dan mendapatkan umpan balik yang membangun.

Bahkan, ini adalah kelas menulis langsung kerja, karena usai pelatihan akan ada penyaluran ke media-media untuk langsung jadi penulis.

Sertifikasi

Apakah kelas menulis di Santri Developer Tsirwah mendapatkan sertifikasi? benar, peserta akan mendapatkan sertifikasi setelah pelatihan. Bahkan, ada sertifikasi tingkat lanjut untuk yang mengikuti jenjang karir menulis setelahnya.

Jangan Lewatkan Potensi Jadi Penulis

Tunggu apalagi, jika kamu adalah pemula, jangan khawatir, ratusan pemula telah menjadi penulis setelah mengikuti kelas menulis kami.

Apakah setelah pelatihan bisa langsung kerja? benar, kami akan menyalurkan untuk freelance menjadi penulis di media-media. Fee per artikel bukan per page views yang terkesan berat. Segera ikut, kelas menulis langsung kerja dengan biaya super terjangkau ini sangat langka.

Hai calon Penulis, Daftar DI SINI ya, kami tunggu di kelas menulis artikel.

guest
3 Comments
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Fatkhiya Aidha
Fatkhiya(@fatkhiyar)
1 sebulan lalu

Masyaallah tabarakallah, alhamdulillah pada komentar ini, sudah pada Batch 20

Jaya terus Tsirwah ku 😍

3
0
Yuk Berpendapatx
()
x